Cari Blog Ini

Akui Kalah Prestasi, CR7 Dukung Messi Menangkan Ballon d'Or 2015

Posted by Zaidan's Net's Jumat, 13 November 2015 0 komentar

Akui Kalah Prestasi, CR7 Dukung Messi Menangkan Ballon d'Or 2015

Cristiano Ronaldo (Foto: AP/Francisco Seco)Cristiano Ronaldo
 
Metrotvnews.com, Krasnodar: Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tampil sangat apik pada musim 2014--2015. Tak tanggung-tanggung, ia sukses mencetak 61 gol di seluruh ajang pada musim lalu.

Ronaldo bangga melihat catatan impresifnya itu. Namun, pemain asal Portugal itu pesimistis dengan peluangnya memenangkan Ballon d'Or 2015. Ia justru percaya penghargaan terbaik dunia itu pantas diraih rival beratnya, Lionel Messi.

"Sejujurnya, saya pikir Messi akan menang tahun ini. Ia sudah memenangkan banyak piala pada musim lalu. Itu bergantung dengan penilaian orang-orang," ujar Ronaldo.


Jika menilik prestasi keduanya pada musim lalu, Messi memang unggul jauh dari Ronaldo. Meski hanya mencetak 58 gol sepanjang musim, mega bintang asal Argentina berhasil membawa Barcelona meraih treble musim lalu. Sementara Ronaldo tidak membantu Madrid meraih gelar pada musim lalu.

"Anda berhasil memenangkan kompetisi. Anda mampu meraih gelar Liga Champions. Anda juga memenangkan liga. Ia sudah memenangkan dalam segala hal," ucap Ronaldo.

"Musim lalu mungkin menjadi musim terbaik dalam karier saya. Saya telah menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa, tetapi ini semua tentang pemilihan suara. Saya harus jujur jika saya tidak pernah mengkhawatirkan itu. Saya sudah berulang kali mengatakn saya belum pernah memenangkan gelar sebanyak tiga kali," imbuh mantan pemain Manchester United itu. (Sportsmole)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Total Tayangan Halaman